Banner Berjejer

18 Desember 2011

Kata-Kata Cinta


6.
Bila cinta datang padamu
sambutlah sepenuh hati
bila cinta datang memilihmu
jagalah dia semampumu
saat cinta telah mengikuti mu
rawatlah dan sayangi dia
dengan kesetiaan mu..

7.
Jika kita mencintai seseorang
jangan berfikir unutk memilikinya
berfikirlah untuk mengerti
apa yang membuatnya bahagia
karena yang diberikan dari cinta
bukan rasa saling memiliki
melainkan kebahagiaan yang terus abadi..

8.
Cinta mencari persamaan rasa
bukan perbedaan
cinta memerlukan pengorbanan
bukan imbalan
cinta hanya tuk diresapi
bukan tuk disakiti
karena cinta timbul dari
hati yang terdalam
bukan paksaan


9.
Aku mengenalmu lewat jiwa
bukan lewat mata
aku menyayangimu karena cinta
bukan paksaan seseorang
aku mencintaimu lewat hati
bukan lewat kata-kata
aku tak tahu dan tak pernah tahu apa kata hatimu
tapi yang harus kamu tahu
aku mencintaimu tulus tanpa kata dari bibir manis mu .
10.
Bila kau benci
aku tetap rindu
bila tak ada kabar darimu
aku kan setia menunggumu
tapi bila kau diam seribu bahasa
aku mulai kesepian
karena dihatiku SELALU ADA KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

temukan rahasia menghasilkan uang jutaan rupiah dalam waktu sekejap .

http:://www.sinarinternet.com

Chat Facebook